BNR Exclusive 25G Terminator Juara Utama | Raja Tembak & Pecut Sakti Double Winner

Birdaily.com – BNR Exclusive 25 gantangan adalah kemasan baru yang digarap oleh bang Boy ( BNR Satoe ) dimasa pandemi seperti sekarang ini, agar gelaran lomba burung tetap berjalan dan tetap mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, Minggu 28 Febuari 2021 yang bertempat di Jalan Raya Cimatis no. 7 Jatikarya Bekasi. Syarat yang sangat ketat dari pihak penyelenggara agar bisa mengikuti gelaran kali ini adalah dengan membawa surat bukti bahwa telah melakukan Swab Antigen dengan hasil negatif dan dipintu masuk gelaran pun pihak penyelenggara menyediakan Swab Antigen ditempat. Hanya 15 kelas dan jenis burung yang diperlombakan adalah Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Lovebird dengan berbagai kelas. Dan yang lebih beda dari gelaran – gelaran yang lain adalah selesai pukul 15.00 wib. Benar – benar lomba yang aman, nyaman dan sangat menjaga kualitas penilaian dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Dikelas Utama Murai Batu BNR Exclusive 25G yang menjadi juara utama adalah “Terminator” burung Murai Batu milik Mr. Sien Ronny dari Surabaya, yang selalu dikawal oleh  Gentur Prakoso akhir-akahir kembali ke puncak Top Formnya. Gaya mewah dengan isian materi yang sangat bervariatif masih menjadi senjata Murai Batu Terminator untuk mengalahkan para kompotitornya.

Mr. Hendra dari SGN BF Jakarta pun terlihat hadir dan membawa beberapa gaco andalannya untuk turun berlaga, seperti Murai Batu Simbah Sujud dan Murai Batu Virus yang menggunakan ring APBN. Dan hasil dari gaco – gaconya tersebut, Mr. hendra SGN BF Jakarta berhasil membawa pulang trophy juara 2 dari Murai Batu Simbah Sujud dikelas utama dan trophy juara 2 dari Murai Batu Virus dikelas APBN.

Dan yang mencuri perhatian pada hari itu adalah Murai Batu Pecut Sakti milik Mr. Dhanie HK dari Indramayu. Datang jauh – jauh ke ibukota untuk berlomba tak membuat Murai Batu Pecut Sakti tampil loyo, bahkan sang gaco dari Mr. Dhanie HK ini menghadiahi sang pemilik dengan gelar juara karena menyabet double winner dikelas Exclusive 300 dan Exclusive 200.

Dikelas Cucak Hijau Kelas 300K & 100K Raja Tembak milik Panji dari Depok berhasil meraih dua kali juara 1, Raja Tembak kembali ke Top Formnya setelah beberapa bulan tidak terdengar kabarnya, kini RT bisa membuktikan ketangguhanya dikelas Cucak Ijo dan siap meramaikan kembali lomba-lomba besar yang akan datang.

Don Omar Murai Batu debutan Mr. Ones dari Bebas Pak!! Tampil mewah dikelas Murai Batu 300K, Don Omar finish diperingkat ke 4, “walaupun cuma dapat peringkat saya sangat senang, karena burung saya masih bisa kerja, tetep semangat masih banyak event yang akan datang kita gas terus pokonya”tukasnya

 

 

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply