Bhardika SF Sukses Membawa Amunisinya Moncer Di Piala Parahyangan

Birdaily.com – Piala Parahyangan yang dilaksanakan di Bandung telah usai di gelar, para kicau mania dark penjuru kota berbondong-bondong dengan membawa amunisi andalannya, seperti Bhadrika SF yang di nahkodai oleh Mr. Fuji pun telah mengukir cerita indah di Kota Kembang.

Nama team Bhadrika SF ini tercetus dari nama anaknya, seorang anak yang memiliki hobby di dunia burung juga. Amunisi daripada Bhadrika SF yaitu dominan di burung Lovebird baby, tak hanya Lovebird baby saja, Mr. Fuji juga membawa burung pentet, yaitu si Canibal yang berhasil menyumbang trophy exclusive dikelas miltih A, tampil lebih menonjol saat di gantangan, Pentet Canibal berhasil lolos diperingkat ke 2.

Untuk di jenis Lovebird baby ada Genjer, tampil apik dengan durasi jebolnya, genjer berhasil membuat sang empu bangga sabet juara pertama dikelas miltih B dan juara 2 dikelas miltih A. Selain genjer ada lovebird baby Gadis Jawa yang juga berhasil membawa nama Bhadrika SF ke daftar nama juara yang berhasil menduduki posisi Runner Up dan ke 3.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply